Kamis, 07 November 2013

TOA Sound Sistem



TOA Sound Sistem adalah perangkat audio yang kebanyakan dipasang pada ruang publik / umum, dimana fungsi dan tujuannya adalah untuk pengumuman, informasi, dan berita tentang  perusahaan / kantor tersebut. Atau bisa juga untuk sekedar sarana hiburan musik audio agar kantor / perusahaan tersebut tidak kelihatan sepi. Umumnya berupa perangkat audio lengkap yang diletakkan di suatu ruang operator dan penguat akhirnya yang berupa celling speaker yang diletakkan di atas plafon, atau bisa juga juga berupa speaker corong / horn speaker yang diletakkan diluar ruangan / dihalaman gedung/kantor.


Perlu perhitungan secara detail untuk mendapatkan hasil suara yang maksimal untuk sebuah ruangan dengan ukuran tertentu. Semisal suatu ruangan aula yang berkapasitas sekitar 100 orang, diperlukan sekitar 8 (delapan) sampai 12 (dua belas) celling speaker.



Disini kami dapat membantu anda untuk menghitung kira-kira berapa banyak celling speaker dan berapa besar daya amplifier yang dibutuhkan untuk ruangan kantor / perusahaan / gedung anda. Silahkan hubungi kontak kami untuk informasi penawaran harga TOA Sound Sistem.